Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dihajar Covid-19 Varian Delta, New York Auto Show 2021 Batal Digelar

New York Auto Show. Foto: Bloomberg.
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif New York Auto Show 2021 akhirnya batal digelar usai kasus Covid-19 varian Delta ‘mengamuk’ di kawasan setempat. Padahal, sebelumnya, banyak yang memrediksi, acara tersebut tetap digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Melalui keterangan resminya, Presiden New York Auto Show, Mark Schienberg memastikan, keputusan tersebut diambil demi kebaikan semua pihak—baik pengunjung maupun penampil pameran yang hadir.

"Dengan sangat kecewa, New York International Automobile Show 2021 mendatang di Jacob K. Javits Convention Center telah dibatalkan karena meningkatnya insiden varian Delta Covid-19 serta mengikuti kebijakan pembatasan yang diberlakukan pemerintah,” kata Mark Schienberg, dikutip dari AFP, Kamis 5 Agustus 2021.

New York Auto Show. Foto: Bloomberg.

Baca juga: GIIAS 2021 Ditunda Lagi hingga November

Pameran otomotif tersebut seharusnya berlangsung dari 20 Agustus hingga 29 Agustus 2021 di Jacob K. Javits Center, New York, Amerika Serikat.

Pameran yang telah berlangsung selama 121 tahun tersebut biasanya diadakan pada akhir Maret atau awal April 2021. Namun, akibat pandemi, jadwalnya sempat diundur ke 20-29 Agustus dan kembali mengalami pengunduran.

Berita Terkait
hitlog-analytic