Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

GIIAS 2021 Ditunda Lagi hingga November

Pameran otomotif GIIAS 2018.
Sumber :

100kpj – GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 resmi ditunda dari jadwal yang seharusnya. Ini menyusul diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4.

Sejatinya pameran otomotif tersebut akan berlangung pada 9-19 September 2021. Namun, kini dalam rilis resminya bahwa GIIAS 2021 akan mundur jadwalnya menjadi 11-21 November mendatang.

Baca Juga: Diprediksi Meluncur Tahun Ini, Honda Vario 160 Bakal Banyak Berubah

GAIKINDO berharap akan dapat merealisasikan rencana penyelenggaraan GIIAS 2021, yang telah beberapa kali tertunda. Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, menekankan bahwa kesehatan dan keselamatan Nasional selalu utama.

Ilustrasi pameran GIIAS 2019

"GAIKINDO sangat mendukung dan menghargai langkah serta kebijakan yang diambil Pemerintah RI, mengambil keputusan untuk bekerja sama agar tujuan yang kami semua inginkan yakni teratasinya pandemi akibat COVID-19 dapat segera terlaksana," ujarnya.

"Dengan penyesuaian kembali jadwal penyelenggaraan GIIAS 2021 ini, kami harap akan menjadi keputusan terbaik bagi semua pihak," lanjut Yohannes Nangoi.

Berita Terkait
hitlog-analytic