Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pandemi Mulai Reda, IIMS Surabaya 2021 Bakal Segera Digelar

IIMS Hybrid 2021

100kpjPameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show atau IIMS Surabaya dipastikan akan digelar di Grand City Convex pada 3 hingga 7 November mendatang. Kabarnya, acara tersebut sudah mendapat izin dan rekomendasi dari pemerintah daerah (Pemda) serta Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPBLinmas).

Presiden Direktur (Presdir) Dyandra Promosindo, selaku promotor acara, Hendra Noor Saleh mengatakan, meski penambahan kasus corona sudah mulai menurun, akan tetapi protokol kesehatan (prokes) harus tetap berjalan dengan ketat. Itulah mengapa, pihaknya mengaku telah bekerja sama dengan Satgas Penanganan Covid-19.

"Untuk memperoleh surat rekomendasi menyelenggarakan pameran tentu tidak mudah, meskipun kami sudah sering menyelenggarakan acara, kami selalu mematuhi ketetapan pemerintah dan telah melewati proses peninjauan venue dari Satgas Penanganan COVID-19 Kota Surabaya,” ujar Hendra, dikutip Kamis 30 September 2021.

Booth Motor Honda di IIMS 2021

Baca juga: Mau Kredit Mobil Baru, Wajib Tahu Langkahnya Biar Lolos dari Lising

Berdasarkan asesmen Kemenkes, Surabaya sudah berada dalam kondisi PPKM level satu. Dyandra optimis, penyelenggaraan IIMS Surabaya akan memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif di Indonesia. Hal tersebut tentu sejalan dengan program relaksasi PPnBM yang diperpanjang pemerintah hingga akhir Desember 2021.

"Kami optimis pameran IIMS Surabaya 2021 akan berpengaruh positif terhadap industri otomotif khususnya di Jawa Timur, penyelenggaraan acara ini mendapatkan momentum yang baik melalui penurunan angka COVID-19 di Surabaya serta beririsan dengan PPnBM yang masih berlaku hingga Desember nanti," tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic