Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keren Nih, Modifikasi Tesla Model 3 Jadi Bisa Diajak Kotor-kotoran

Modifikasi Tesla Model 3
Sumber :

100kpjTesla di Indonesia sedang sering disebut-sebut lantaran banyak artis yang membelinya, seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany dan Gading Marten. Selain itu mereka juga rajin  memposting mobil listrik asal Amerika ini sebagai konten di channel Youtube mereka.

Jika ditangan para artis Tesla ini dibedah tentang spesifikasinya, berbeda jika mobil listrik ini dipegang oleh seorang modifikator. Alhasil Tesla Model 3 ini tak lagi bertampang kalem, padahal sang modifikator hanya memberikan sedikit sentuhan bergaya off road.

"Ini bukan pertama kali kami melihat perusahaan after market ini mengubah gaya mobil menjadi off road, sebelumnya Ford Ranger terlihat lebih gagah ketika meminta bengkel modif ini mengerjakannya," bilang pernyataan yang dikutip dari Carbuzz.

modifikasi tesla model 3

Yup, Tesla model 3 ini digarap oleh Delta 4x4 yang merupakan perusahaan aksesoris khusus off-road asal Jerman. Jadi tak heran jika tampilannya berubah jadi jangkung dan sangar yang menjadi ciri khas mobil garuk tanah, padahal ubahan yang dilakukan hanya sedikit.

Pasalnya sang modifikator hanya menanamkan lift kit yang membuat mobil menjadi lebih tinggi, sehingga kit pengangkat suspensi 35 mm ini sukses membuat ground clearance jadi lebih tinggi. Tampilannya menjadi terlihat lebih gagah dngan aplikasi pelek Klassik B lansiran Delta 4x4 berukuran 18 inchi, pelek tersebut dikombinasikan dengan ban berukuran 245/45-18.

Sudah, hanya melakukan sedikit ubahan pada kaki-kaki motor listrik ini pun bisa digunakan oleh pemiliknya untuk bermain kotor-kotoran, di jalanan berpasir tanpa khawatir mobilnya nyangkut.

Berita Terkait
hitlog-analytic