Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seksinya Modifikasi Honda Brio Berkelir Emas dan HR-V Elegan

Modifikasi Honda Brio dan HR-V di IMX
Sumber :
HPM

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air meramaikan ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, dengan menampilkan dua produknya yang dimodifikasi sedemikian rupa.

Produk yang dimaksud adalah Brio dan HR-V. Jika melihat ubahan kedua mobil tersebut memang tidak signifikan, karena sebagai produsen PT HPM ingin mencontohkan gaya modifikasi yang proper namun tetap terlihat keren.

Untuk Brio modifikasinya cukup simpel. Pada sektor kaki-kaki hanya mengganti velg lansiran aftermarket berukurannya lebih besar warna hitam. Selain itu, agar eskteriornya terlihat sporti ditambah body kit yang dibalut stiker emas.

Body kit tersebut meliputi semua sektor. Misalnya bagian depan, lekukukan bumper semakin tajam dengan penambahan lampu DRL (day time running light). Selain itu, over fender cukup lebar sehingga tampilan Brio itu lebih seksi. 

Sementara HR-V yang dilahirkan sebagai crossover, mendapatkan ubahan yang cukup banyak. Sebab, produsen mobil berlogo H tersebut menggandeng modifikator Kiki Anugraha yang kini menciptakan body kit bernama Karma.

Pria yang dikenal memiliki koleksi modifikasi mobil Toyota 86 dan Alphard tersebut berhasil membuat HR-V itu terlihat elegan. Sejumlah komponen aftermarket digunakan mulai dari sektor kaki-kaki sampai eksteriornya.

Sekilas tampilan bodinya tidak ada ubahan, namun grill depan telah dirombak lebih aerodinamis yang diberikan warna hitam. Selain itu, untuk mempercantik kaki-kaki, menggunakan velg aftermarket berukuran besar warna silver.

Berita Terkait
hitlog-analytic