Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Hyundai Stargazer Pertama di Dunia Hadir di RI

Modifikasi Hyundai Stargazer

100kpj – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Hyundai Stargazer. Mobil tersebut diproduksi di pabrik PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Produsen mobil Hyundai itu resmi merilis harga Hyundai Stargazer di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Modifikasi Hyundai Stargazer

Mobil Low MPV pendatang baru itu ditawarkan dalam enam varian, harganya mulai dari Rp243,300 juta untuk tipe Active manual, sampai Rp307,100 tipe Prime CVT.

Agen pemegang merek berlogo H miring itu menawarkan berbagai promo menarik, serta menghadirkan versi modifikasi Stargazer hasil kolaborasi dengan Ronny Pratama sebagai salah satu seniman ternama Indonesia.

Hyundai Stargazer tersebut mendapatkan ubahan pada bagian bodi yang dibalut dengan gambar batik, hasil tangan seniman yang lebih dikenal The Punten tersebut.

Bisa dikatakan menjadi versi modifikasi pertama di dunia, mengingat belum ada konsumen di Tanah Air yang sudah menerima unit, sejak melakukan pemesanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic