Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keseruan bLU cRU Fun Riding 'Road to Mandalika' Lanjut di Bandung

Kemeriahan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika”
Sumber :

100kpj – Rentetan aktivitas bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika" kembali berlanjut, setelah dimulai di Jakarta dan Bogor akhir Januari 2022. Kini, konvoi dengan Yamaha All New R15 Connected berlanjut di Bandung.

Pada agenda pembuka itu para peserta dari media, konsumen dan komunitas puas menikmati perjalanan touring dari Jakarta lalu menggeber All New R15 Connected di Sirkuit Sentul. Terlebih dapat ilmu dari pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia yakni M. Faerozi Toreqottullah.

Kini, kemeriahan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” berlangsung di Bandung pada Sabtu 12 Februari 2022. Yamaha kembali mengajak media, komunitas R15 Series dan KOL ternama Jawa Barat untuk bergabung merasakan impresi berkendara terbaik All New R15 Connected.

Selain itu semuanya dapat bersama-sama turut mengekspresikan kegembiraan menantikan sejarah terlaksananya balapan motor dunia MotoGP di Indonesia lewat agenda bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” ini.

"Bisa dibilang bLU cRU Fun Riding ini menjadi event yang telah ditunggu-tunggu di tiap kota yang menjadi tuan rumah gelarannya. Apalagi ada kesempatan merasakan performa terbaik dan fitur-fitur unggulan All New R15 Connected yang juga membuat impresi terhadap motor sport inovatif ini semakin positif dan memberikan pengalaman berkendara baru,” ujar Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2.

Kemeriahan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika”

Acara diawali dari area Yamaha Flagship Shop Bandung sebagai titik start, perjalanan dilanjutkan menuju rest area 72 Lembang di mana dibuka sesi pemaparan mengenai konsep bLU cRU Indonesia yang diluncurkan pertengahan Desember 2021 lalu di Sentul International Circuit Bogor.

Berita Terkait
hitlog-analytic