Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengguna Yamaha R15 Bisa Cicipi Ngebut di Sirkuit Mandalika Gratis, Cek Caranya

All New Yamaha R15
Sumber :

100kpj – Yamaha Indonesia tengah menggelar program menarik bagi para pembeli All New R15 Connected series selama periode 1 Juli – 31 Agustus 2023. Di mana, 20 konsumen yang terpilih lewat undian bisa mencicipi Sirkuit Mandalika gunakan R15 secara gratis.

Proses pengundian All New R15 Connected Series akan digelar di bulan September mendatang. Tentunya, program penjualan spesial ini bakal menjadi pengalaman tak terlupakan dengan menggeber Yamaha R15 di Mandalika.

“Sebagai Brand dengan DNA Racing yang kuat, Yamaha selalu berusaha untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pecinta Motorsport di tanah air," ujar Pak Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Salah satunya dengan memberikan pengalaman kepada 20 konsumen terpilih untuk menjajal keseruan berkendara di lintasan Sirkuit Internasional Mandalika, sebagai bagian dari aktivitas bLU cRU Indonesia,” lanjutnya dalam keterangan resmi ke 100KPJ, Rabu 2 Agustus 2023.

Selama mengikuti kegiatan riding di Sirkuit Mandalika, para konsumen terpilih akan mendapatkan pendampingan dari instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) serta pembalap Yamaha Racing Indonesia yang merupakan bagian dari bLU cRU Pro Racer.

All New Yamaha R15 Connected series

Kehadiran semuanya guna memberikan edukasi seputar cara berkendara di sirkuit serta pengoperasian fitur motor yang lebih optimal. All New R15 Connected series saat ini ditawarkan dalam dua varian.

Berita Terkait
hitlog-analytic