Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Ajak Konsumen Cicipi Sirkuit Mandalika Pakai All New R15 Connected

Yamaha All New R15 Connected

100kpj –  Yamaha mengajak belasan konsumen untuk menjajal Sirkuit Mandalika, menggunakan All New R15 Connected. Kesempatan itu diberikan disela-sela balap ketahanan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2023, Minggu 22 Oktober.

Pabrikan berlambang Garpu Tala ini memang erangkul konsumen, komunitas dan fans untuk Enjoy mengikuti aktivitas bLU cRU. Selain itu, juga diberikan pelatihan Skill Up sebagai panduan teknik berkendara yang tepat dan Connect dengan bikers Yamaha lainnya.

Untuk bLU cRU riding experience All New R15 Connected Series di trek Mandalika, ada 15 konsumen yang turut serta. Mereka memperoleh kesempatan istimewa ini sebagai pemenang program pembelian R15 Series periode 1 Juli – 31 Agustus 2023.

Dari pembelian tersebut, konsumen mendapatkan tiket undian berhadiah mendapatkan pengalaman berkendara All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika. Para pemenang datang dari berbagai wilayah di Indonesia diantaranya Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Jambi, Pekanbaru, Manado dan Ambon.

Konsumen Yamaha Cicipi Sirkuit Mandalika Pakai All New R15 Connected

Para konsumen tersebut didampingi oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Tim YRA memberikan coaching clinic terlebih dahulu terkait edukasi mengendarai All New R15 Connected Series yang tepat. Serta teknik riding posture, pengereman, termasuk pengenalan layout trek Mandalika, racing line, dan aturan saat riding experience.

"Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah memilih produk unggulan Yamaha sebagai partner berkendara. Pengalaman berkendara mereka pun makin lengkap, terlebih lagi diperoleh sebagai bagian dari event One Make Race Yamaha yang populer yaitu bLU cRU Yamaha Endurance Festival," kata Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing - Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berita Terkait
hitlog-analytic