100KPJ

Mau Beli Motor Bebek? Intip Dulu Nih Kelebihan dan Kekurangannya

Share :

100kpj – Sepeda motor menjadi alat transportasi yang banyak dipakai untuk kegiatan sehari-hari karena mobilitasnya yang praktis. Motor juga dengan mudah melewat kemacetan, yang sering terjadi di kota-kota besar.

Itu juga yang membuat penjualan sepeda motor terus meningkat setiap tahunnya. Bila Anda ingin memiliki motor saat ini, dan dana cukup terbatas maka motor bebek bisa jadi pilihannya.

Baca Juga:
Royal Enfield Suntik Mati Dua Motornya, Bullet dan Thunderbird 500

Koleksi Mobil Mewah Barbie Kumalasari yang Baru Suntik Vagina

Repsol Honda Perkenalkan Tim dan Motor RC213V MotoGP 2020 di Jakarta


Belakangan memang menjamur motor matik, dan itu juga yang membuat harga motor bebek turun. Sebelum Anda membelinya kita sima kelebihan dan kekurangan motor bebek, yang biasanya memiliki ukuran mesin 50cc-120cc.

Kelebihan Motor Bebek

Akselerasi Nyaman
Adanya fitur kopling pada sepeda motor bebek menyebabkan akselerasi sepeda motor bebek lebih halus dan cepat ketimbang motor matik. karena ada perbedaan gigi, motor bebek dapat lebih responsif dalam menyesuaikan kecepatan dengan putaran mesin pada masing-masing gigi.

Bagi kamu yang butuh melaju dari satu tempat ke tempat lain dengan efisiensi waktu maksimal, hal ini bisa jadi pertimbangan kamu.

Irit Bahan Bakar
Karena dapat mengatur kecepatan dengan fitur kopling, pembakaran mesin pun jadi lebih efisien. Berbeda dengan motor matic yang harus menggunakan putaran gas yang lebih banyak dan menghasilkan pembakaran yang tidak efisien. Hal ini disebabkan oleh sistem fully automatic motor matik yang tidak bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara

Suku Cadang Mudah
Sama seperti kebanyakan moda transportasi manual lainnya, sepeda motor bebek memiliki banyak pilihan dan jumlah suku cadang. Dan serupa dengan moda transportasi automatic lainnya, motor matic tidak memiliki keleluasaan yang sama dengan motor bebek.

Share :
Berita Terkait