Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Senang Adanya Oneprix, Risma: Dari Pada Kebut-kebutan di Jalan

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini
Sumber :

100kpj – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma mengapresiasi ajang kejuaran nasional Oneprix IMC 2019 di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 10 November 2019. Menurutnya, ajang tersebut menjadi spirit untuk memunculkan bibit pembalap muda profesional dari Kota Pahlawan.

Risma menyampaikan terima kasih kepada pihak Oneprix yang menyelenggarakan grand final ajang balap tersebut di GBT. "Saya senang (dengan adanya Oneprix 2019), dari pada mereka kebut-kebutan di jalan, mereka bisa di sini dan mereka bisa berprestasi," katanya. 

Tri Rismaharini Kunjungi Oneprix Surabaya

Oneprix jadi semacam spirit sendiri bagi Risma untuk mengembangkan sirkuit GBT. Dia bermimpi sirkuit tersebut tidak hanya berskala nasional, tapi bahkan internasional.

"Sebetulnya kemarin tahun 2020 dan 2021 mengandengkan jalan, di situ ada jalan lebar sekali mungkin some day untuk mengabungkan jalan untuk skala internasional," tandasnya. 

President Commisioner tvOne, Anindra Ardiansyah Bakrie, juga mengapresiasi keinginan Risma mengembangkan sirkuit GBT jadi berskala internasional. Karena itu, tahun depan dia berencana menggelar ajang serupa dengan kelas lebih tinggi di sirkuit GBT.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini
Berita Terkait
hitlog-analytic