Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

M Faerozi Tercepat di Kualifikasi Kelas Oneprix 1

M Faerozi

100kpj – M Faerozi menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi kelas Oneprix 1 (Expert), Sabtu 18 September 2021. Pembalap ASR KKP Sultra ini pun berhak untuk start terdepan pada sesi balap besok hari.

Dalam kualifikasi yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Bogor, pembalap dengan nomor 36 ini melahap 11 laps. Faerozi menorehkan waktu terbaiknya pada lap keempat dengan catatan waktu 54,047 detik.

Pada posisi kedua ada Reynaldi Pradhana dengan nomor 171, dengan torehan waktu 54.319 detik. Peringkat ketiga dihuni oleh pembalap dengan nomor motor 177, yakni Aditya Fauzi.

Aditya membukukan waktu terbaiknya 54.376 detik, disusul oleh Rio Andriyanto di peringkat keempat. Aditya sendiri saat ini menjadi pemuncak klasemen kelas neprix 1 (Expert) dengan 45 poin.

Sedangkan posisi lima besar ditutup oleh Rafid Topan. Sementara itu, Fitriyansyah Kete menduduki peringkat keenam pada kualifikasi ini.

Para pecinta balap motor dapat menyaksikan sesi balap di layar tvOne Minggu, 19 September 2021 pukul 14.00 WIB atau streaming melalui website tvonenews.com

Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi Kelas Oneprix 1 (Expert):

Berita Terkait
hitlog-analytic