Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah Setahun Liat Fotonya Toprak Razgatlioglu Akhirnya Makan Ketoprak, Ini Komentarnya

Toprak Razgatlioglu Pembalap Turki
Sumber :

100kpj – Kehadiran Toprak Razgatlioglu pembalap Pata Yamaha Brixx WorldSBK di Sirkuit Mandalika, selalu dikaitkan dengan Ketoprak makanan khas Indonesia.

Semenjak balapan di WSBK Indonesia tahun lalu, nama Toprak selalu dikaitkan dengan ketoprak, hingga akhirnya pada WSBK Mandalika tersebut Toprak mengetahui jika ketoprak itu adalah makanan khas Indonesia.

100KPJ.com dan sembilan media lain diberi kesempatan Yamaha Indonesia, untuk sedikit berbincang-bincang dengan Toprak Razgatlioglu.

Nama Toprak, yang dikaitkan dengan ketoprak ternyata muncul dari netizen di kolom komentar akun Instagram pribadinya, lantaran nama pembalap asal Turki ini, mirip dengan makanan ketoprak.

Toprak Razgatlioglu

"Ya, ketoprak. Aku tahu itu. Aku mengetahuinya tahun lalu itu, Ketoprak. Tapi aku belum mencoba itu. Aku lihat komentar-komentar tulisan di instagram. Ketoprak.. ketoprak.. Dan akhirnya di sini, aku tanya langsung apa itu ketoprak. Dan ternyata itu adalah makanan khas Indonesia," bilang Toprak di hospitality tim Pata Yamaha.

Toprak mengaku sudah melihat makanan ketoprak melalui foto, tapi dia belum melihat ketoprak secara langsung. Di sisi lain, Toprak tidak marah jika namanya dikaitkan dengan makanan Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic