Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sergio Perez Podium, Pembalap Red Bull Berebut Gelar Juara Dunia

Pembalap Red Bull Racing
Sumber :

100kpj –Sergio Perez pembalap yang membela tim Red Bull Racing F1 kembali meraih podium di seri Inggris yang dilaksanakam pada Minggu 3 Juni 2022.

Kemenangan yang diraih Perez terjadi ketika Max Verstappen mengalami kendala dengan mobil RB18, yang kehilangan aerodinamika pada saat balapan berlangsung.

Perez juga sempat mendapat kendala dengan patah bagian sayap depan, dan harus mengganti bagian moncong kendaraannya.

Posisi kedua yang diperoleh Perez memberikan poin cukup besar, membuat persaingan titel Juara Dunia F1 2022, harus rebutan dengan teman satu tim.

Dua Pembalap Red Bull Racing

Menurut Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan meski Segio Perez alami kendala, namun bisa segera memulihkan posisi untuk bisa finis posisi kedua. Sementara Max Verstappen alami kerusakan di bawah mobil, dirinya tetap berusaha membawa pulang poin.

"Apreasiasi bagi kedua pembalap yang terus berupaya memberikan hasil maksimal bagi tim, dan saat ini Verstappen dan Perez berada di posisi 1 dan 2 klasemen Juara Dunia F1 2022 untuk memperebutkan titel juara dunia musim 2022,” ujar Sri Adinegara.

Berita Terkait
hitlog-analytic