Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Aneh, Toprak Lebih Dikenal di Indonesia Ketimbang di Turki

Toprak Razgatlioglu.
Sumber :

100kpj – Pembalap Pata Yamaha asal Turki, Toprak Razgatlioglu berhasil memastikan gelar juara World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Berkat kesuksesan tersebut, kini namanya mulai banyak dibicarakan publik di Indonesia.

Manajer Toprak Razgatlioglu, Kenan Sofuoglu mengatakan, pembalapnya tersebut jauh lebih dikenal di Indonesia ketimbang di negaranya sendiri. Itulah mengapa, tak heran jika namanya terus dielu-elukan di Sirkuit Mandalika.

"Selama ini Toprak lebih dikenal di Indonesia dan Italia daripada di Turki," ujat Sofuoglu, dikutip dari Speedweek, Kamis 25 November 2021.

Toprak Juara di Mandalika.

Baca juga: Juara WSBK 2021, Toprak Buka Peluang Pindah ke MotoGP

Selama berada di Indonesia, Toprak menjadi sorotan. Sebab, selain menjadi calon kuat juara dunia WSBK 2021, pembalap 25 tahun tersebut dikenal ramah dengan para penggemarnya di Indonesia. Bukan hanya itu, dia juga kerap mengunggah kegiatannya selama di Lombok melalui akun media sosial resminya. 

Kini, Toprak telah kembali pulang ke Turki. Setibanya di sana, Toprak disambut bak pahlawan. Menariknya, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, saat ini pembalap yang pernah membela KTM tersebut mungkin lebih dikenal di negaranya sendiri.

Berita Terkait
hitlog-analytic