Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gara-Gara Masalah Ini Dimas Ekky Gagal Raih Poin

Dimas Ekky
Sumber :

100kpjDimas Ekky menjadi pembalap satu-satunya asal Indonesia yang bertarung di ajang CEV International Championship kelas Moto2 European Championship, Dimas berhasil tampil apik dengan berhasil finish di posisi ke enam saat race pertama.

Namun sayang ketika dirinya sudah mendapatkan data dan mentalnya sudah siap untuk bertarung kembali pada race dua, pembalap asal Depok, Jawa Barat ini justru mengalami masalah teknis pada motornya.

Apesnya, masalah yang diketahui terdapat pada kopling motornya terjadi sebelum race kedua dimulai, sehingga Dimas memutuskan untuk kembali ke pit, untuk kemudian diperbaiki oleh kru tim Pertamina Mandalika SAG Stylo Euvic.

Alhasil Dimas harus memulai balapan dari pit lane, dan hal tersebut menjadi tantangan yang cukup berat bagi Dimas, karena walaupun kecepatannya bagus, tapi jarak pembalap yang berada di rombongan depan yang sudah terlalu jauh, membuat Dimas kesulitan.

Dimas Ekky

Akhirnya Dimas hanya mampu finish diurutan ke 18, "Balapan pertama hasilnya bagus dan memuaskan, namun balapan kedua saya mengalami masalah yang membuat saya lambat, tetapi saya melaju dengan kecepatan seperti mereka yang ada di depan.” kata Dimas dikutip dari akun resmi Instagram Team Stylobike.

Sementara rekan satu timnya Dimas Ekky, yakni Piotr Biesiekirski terjatuh pada Race 2. Sebelumnya, dia meraih hasil posisi kelima.

Berita Terkait
hitlog-analytic