Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Katanya Jago, Siapa Tandem Dimas Ekky di Mandalika Racing Team?

Dimas Ekky
Sumber :

100kpjDimas Ekky menjadi pembalap Indonesia yang akan diusung oleh Mandalika Racing Team Indonesia, untuk berlaga arena MotoGP kelas Moto2 pada musim 2021 mendatang. Karena pembalap asal Depok ini punya pengalaman balapan di Moto2.

Namun sepertinya Mandalika Racing Team Indonesia ini tidak hanya mengandalkan Dimas Ekky sebagai pembalapnya, pasalnya ada pembalap misteri yang disembunyikan oleh tim Mandalika Racing Team Indonesia.

"Memang tidak hanya Dimas Ekky yang akan menjadi pembalap di tim ini, karena akan ada pembalap asing yang nantinya akan menjadi tandem untuk Dimas Ekky. Namun, nanti akan kami kenalkan berbarengan dengan launching tim di Spanyol pada akhir bulan November 2020," ungkap Kemalsyah Nasution, Direktur Mandalika Racing Team Indonesia kepada 100KPJ.com. 

Pria yang akrab dipanggil Kemal ini menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memberi tahu nama tim, yang nantinya akan berkolaborasi dengan Mandalika Racing Team Indonesia di kancah Moto2 untuk musim 2021.

Mandalika Racing Team Indonesia

"Nah, pembalap tersebut saat ini masih dikontrak dengan tim tersebut. Sementara tim tersebut pun masih terikat kontrak dengan pihak sponsor, sehingga kami baru akan memberikan informasinya saat launching di akhir bulan November nanti di Spanyol," bebernya.

Namun, Kemal sedikit membocorkan pembalap tersebut kepada 100KPJ.com. Bahwa pembalap yang nantinya akan menjadi tandem Dimas Ekky prestasinya bagus, pembalap tersebut musim ini ada diperingkat 10 besar klasemen sementara Moto2 musim 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic