Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dimas Ekky Kena Prank di CEV Moto2 Portugal

Dimas Ekky
Sumber :

100kpjDimas Ekky akhirnya balapan lagi, pembalap asal Depok ini balapan bersama tim barunya yakni Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic pada ajang FIM CEV Moto2 seri pertama di sirkuit do Estoril, Portugal, kemarin 25 April 2021.

Pada musim ini Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic menurunkan dua pembalap, yakni Dimas Ekky Pratama dan Piotr Biesiekirski pembalap berusia 20 tahun asal Polandia, pasalnya tim Pertamina Mandalika di CEV Moto2 ini nantinya akan menjadi langkah bagi pembalap Indonesia sebelum bertarung di kejuaraan dunia Moto2.

Dimas Ekky memulai balapan di posisi ke 13, sementara Piotr Biesiekirski start dari posisi ke 6. Dimas menjalankan strategi untuk agresif pada lap awal, agar posisinya tidak terlalu tertinggal dari rombongan pembalap yang berada di rombogan depan.

Dimas yang sudah pernah balapan di CEV Moto2 sejak tahun 2015 ini memang punya pengalaman yang banyak, sehingga walaupun posisi start ke 13, Dimas bisa menjalankan strateginya untuk agresif di lap awal.

Dimas Ekky

Dari strategi tersebut Dimas berhasil merangsek ke posisi terdepan dengan mengambil alih banyak posisi. Terus bermain cantik lap demi lap dengan tetap mempertahankan kecepatan dari motor Kalex tunggangannya.

Terus berada di baris terdepan, baik Dimas Ekky maupun Beisiekirski berupaya mengambil posisi terbaik agar mampu mencapai posisi lima besar untuk keduanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic