Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap yang Digaji BUMN Ini Tak Sabar Ingin Jajal Sirkuit Mandalika

Pertamina Mandalika SAG Team
Sumber :

100kpj – Pembalap yang digaji BUMN melalui tim Pertamina Mandalika SAG Team, yakni Bo Bendsneyder mendadak seolah menjadi super star, hadir di Sirkuit Mandalika dengan kalung bunga di lehernya.

Padahal pembalap asal Belanda yang punya keturunan dari Jawa Timur ini, hanya meraih peringkat ke 16 pada klasemen akhir musim 2021, dengan meraih 46 poin dari 18 seri.

Bo Bendsneyder mendapat impresi positif setelah melihat langsung Sirkuit Pertamina Mandalika di Lombok, NTB, dan tak sabar lagi segera membalap di Indonesia pada tahun depan. 

Sirkuit Mandalika akan kebagian jatah sebagai tempat tes pramusim MotoGP pada Februari 2022 kemudian setelah itu akan menjadi tuan rumah MotoGP seri kedua pada Maret 2022 mendatang. 

Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team

Ketika melihat Sirkuit Mandalika Bo mengaku bahwa, sirkuit yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia terlihat sangat bagus. Apalagi Sirkuit Mandalika yang menyuguhkan pemandangan laut dan pengunungan yang terlihat sangat menarik.

"Ini soal semuanya, soal negara, lokasi di sekitar sirkuit dan juga tentang aspalnya, ini sangat penting bagi kami. Dan sepertinya aspal di sini cukup bagus jadi mereka melakukan tugas yang baik dalam waktu yang singkat. 

Berita Terkait
hitlog-analytic