Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Akhir Kisah Pembalap F1 yang Meraba Dada Model Cantik di Mobil

Alma Del Caribe

100kpjNikita Mazepin membuat heboh sosial media usai postingannya mendapat kecaman dari banyak pihak. Pembalap rookie Formula 1 dari tim Haas di musim depan itu dianggap melakukan pelecehan seksual.

Lewat akun Instagram miliknya, Nikita Mazepin mengunggah video yang bikin heboh di insta story. Di mana, dia memperlihatkan sedang meraba payudara seorang wanita bernama Alma Del Caribe yang duduk di belakang mobil.

Baca Juga: MPR dan Dubes Italia Jajaki Kemungkinan Bangun Sirkuit F1 di Bali

Pembalap F1, Nikita Mazepin

Saat itu, Mazepin duduk di samping sopir dan berbalik badan dan memegang payudara model cantik tersebut. Video tersebut sudah dihapus oleh Nikita usai mendapat kecaman.

Akan tetapi, keburu menyebar di berbagai sosial media hingga Nikita terus dihujani kencaman. Bahkan, Haas menyatakan mengecam tindakan dari pembalapnya tersebut, dan tak memberikan maaf pada Nikita.

"Haas F1 Team tidak memaafkan perilaku Nikita Mazepin dalam video yang baru-baru ini diunggah di media sosialnya. Selain itu, fakta bahwa video itu diunggah di media sosial juga sangat menjijikkan bagi tim," tulis akun @HaasF1Team di Twitter.

Berita Terkait
hitlog-analytic