Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Simpatisan Habib Rizieq Naik Motor Lewat Tol, DS: Bodoh, Gila Agama

Denny Siregar dan Habib Rizieq
Sumber :

100kpj – Kepulangan pimpinan Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Shihab disambut sorak sorai oleh pendukungnya di Indonesia. Sebab, sosok yang dikenal penuh kontroversi tersebut sudah tiga tahun meninggalkan Tanah Air dan bermukim di Arab Saudi.

Rasa rindu yang tak terbendung membuat pendukungnya rela menunggu sejak pagi demi melihat Habib Rizieq melalui lensa terdekat. Bahkan, mereka yang tinggal jauh dari lokasi pendaratan Habib Rizieq, yakni Bandara Soekarno Hatta Tangerang, rela melakukan perjalanan membelah kota.

Baca juga: Ternyata Habib Rizieq dari Bandara Tidak Pakai Mobil Buatan Amerika

Namun, mengingat terlalu banyak pendukung atau simpatisan yang hadir, sejumlah jalan menjadi sesak dan sulit dilalui kendaraan. Malahan, beberapa pendukung yang menggunakan sepeda motor kedapatan memotong jalan via Tol Dalam Kota untuk menuju kediaman Habib Rizieq di Pertamburan, Jakarta Barat.

Tol Masuk Tol saat Kepulangan Habib Rizieq

Pemandangan tersebut kemudian viral di media sosial dan menyulut sejumlah respons. Salah satunya dari pengamat politik dan pegiat media sosial, Denny Siregar yang menyayangkan fenomena tersebut. Bahkan, dia sampai mengatakan, orang-orang tersebut terkesan bodoh, lantaran tak mau mematuhi aturan lalu lintas.

“Gerombolan orang bodoh gila agama dibiarkan naik motor masuk tol. Menutup akses menuju bandara, menguasai bandara internasional, merusak tanpa ada hukuman,” ujar Denny melalui akun Twitter pribadinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic