Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terungkap Isi Garasi Kapolda Metro Jaya Yang Siap Tangkap Habib Rizieq

Kapolda Metro Jaya Mohhamad Fadil Imran
Sumber :

100kpj – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran siap menangkap para tersangka kasus kerumunan massa FPI (Front Pembela Islam). Tak tanggung-tanggung, Habib Rizieq Shihab sebagai pendiri ormas itu juga akan diamankan.

“Terhadap para tesangka, penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan penangkapan,” ujar Irjen Pol Fadil kepada wartawan di Jakarta, Kamis 10 Desember 2020 kemarin.

Tindakan tegas tersebut mendapatkan apreasi dari bebagai pihak. Sehingga sosok Fadil menjadi buah bibir, meski baru menjabat sebagai orang nomor satu di Kepolisian Daerah setelah menggantikan Irjen Pol Nana Sudjana.

New Toyota Kijang Innova

Jenderal dengan pangkat bintang dua itu dikenal sebagai sosok yang sederhana. Hal itu terlihat dari koleksi kendaraannya. Meski memiliki harta kekayaan miliaran rupiah, namun di dalam garasinya cuma terdapat satu unit mobil.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelanggara Negara (LHKPN) yang dikantongi KPK, pundi-pundi yang dimiliki mantan Kapolda Jawa Timur itu mencapai Rp4,250 miliar pada 2020. Dari angka tersebut, tanah dan bangunan jadi aset terbesarnya.

Sebagian hartanya disisikan untuk membeli Toyota Kijang Innova. Mobil berjenis Multi Purpos Vehicle (MPV) itu buatan 2019 dengan harga Rp300 juta. Dalam keterangannya, Kijang Innova tersebut varian Venturer atau kasta tertinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic