Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Curhatan Polisi Militer Soal Komunitas Harley Berani Hajar Intel TNI

Pengguna motor Harley-Davidson
Sumber :

100kpj – Komunitas Harley-Davidson Owners Group (HOG) Siliwangi, Bandung menjadi sorotan. Sebab aksi arogansi mereka yang berani menyerang anggota TNI saat melakukan perjalanan touring di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Anggota TNI yang menjadi korban pengeroyokan adalah Serda Mistari, dan Serda Yusuf yang merupakan anggota Unit Intel Kodim 0304/Agam. Kejadian tersebut berlangsung sekitar sore hari kemarin, Jumat 30 Oktober 2020.

Baca juga: Anggota Klub Mog Tersangka Pengeroyok TNI Pernah Jadi Orang Baik

Meluruskan kronolgis kejadian tersebut, Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Puspomad), Letjen TNI Dodik Wijanarko angkat bicara. Dia menyatakan, pengeroyokan itu terjadi di Jalan dr. Hamka, Kota Bukittinggi, pukul 17.30 WIB.

pengeroyokan tentara oleh klub moge

Dodik Wijanarko menyebut, awalnya dua anggota Kodim 0304/Agam Serda M Yusuf, dan Seda Mustari berboncengan menggunakan motor. Kemudian, rombongan Harley-Davidson tersebut melintasi jalan dengan arah yang sama.

Lebih lanjut dia menjelaskan, namun saat rombongan HOG Siliwangi itu mendahului kedua anggota TNI itu mereka memberikan kesan yang tidak sopan. Sebab pengguna moge itu mengeber-geber motornya atau bermain gas di luar batas normal.

Berita Terkait
hitlog-analytic