Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Anggota Klub Moge Tersangka Pengeroyok TNI Pernah Jadi Orang Baik

Tersangka Pengeroyokan Tentara oleh Anggota Klub Harley-Davidson
Sumber :

100kpj – Pengeroyokan dua anggota TNI-AD dari satuan Kodim 0304/Agam Bukittinggi, yang berpakaian bebas oleh anggota klub atau komunitas Harley-Davidson sempat bikin geger jagat maya, video pengeroyokan tersebut beredar luas di media sosial.

Kedua korban tersebut akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak kepolisian, anggota Polres Bukittinggi bergerak cepat dengan mengamankan para anggota klub motor Harley-Davidson tersebut.

Dari beberapa tersangka yang diamankan oleh pihak Polres Bukittinggi, salahsatu tersangka berinisial MS yang merupakan anggota rombongan moge. MS merupakan seorang pengusaha sukses dan kaya raya di Bandung.

Baca juga: Dua Tersangka Baru Kasus Pengeroyok TNI, Mukanya Mendadak Culun

Tersangka Pengeroyokan Tentara oleh Anggota Klub Moge

Seperti dilansir dari Viva Militer, Senin 2 November 2020. MS merupakan pengusaha kosmetik terkenal tak hanya di Bandung, tapi hingga ke seluruh Indonesia. Sebagai pengusaha sukses, ternyata MS juga punya jiwa sosial yang tinggi.

Hal tersebut terbukti dari keikutsertaan MS yang mendonasikan puluhan juta rupiah harta kekayaannya kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk membantu penganganan virus corona di Jawa Barat.

Berita Terkait
hitlog-analytic