Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Iri, Ada Ojol Yang Main ke Rumah Penyanyi Rossa Gara-gara Ini

Cerita ojol dapat penumpang Rossa

100kpj – Ojek online alias ojol menjadi salah satu pilihan moda transportasi penduduk kota dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Selain lebih cepat, dan mudah untuk mendapatkannya, harga yang ditawarkan relatif terjangkau.

Hanya dengan sentuhan jari ke layar smarphone, ojol yang dibutuhkan datang ke hadapan Anda. Namun sayangnya, pelanggan tidak bisa memilih sendiri driver yang diinginkan saat melakukan pemesanan melalui aplikasi.

Baca juga: Kecelakaan Pakai Alphard, Hanafi Rais Cuma Punya Motor Ojek Pangkalan

Ojek Online

Sehingga cukup banyak cerita menarik yang diungkapkan para ojol ketika mendapatkan penumpang yang merupakan publik figur. Atau sekadar mengantakan paket makanan, atau barang yang dipesan oleh para selebitis. 

Seperti cerita dari salah satu ojol perusahaan Gojek, yang senang mendapatkan pesanan dari penyanyi terkenal, Rossa. Pria yang memiliki akun Instagram @jr.usman itu membagikan momennya saat di rumah diva Indonesia itu.

“Alhamdulillah makasih teh ocha, jadi bisa nyanyi bareng. Eh poto bareng. Semoga the ocha makin sukses, banyak penggemarnya,” tulis status dalm unggahan foto yang menampilkan chat dari sang diva.

Berita Terkait
hitlog-analytic