Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kecelakaan Pakai Alphard, Hanafi Rais Cuma Punya Motor Ojek Pangkalan

Hanafi Rais
Sumber :

100kpj – Hanafi Rais kecelakaan di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan di Kilometer 112, Kabupaten Subang pada Minggu 18 Oktober 2020. Toyota Alphard yang ditumpangi putra sulung potikus Amien Rais itu hancur pada beberapa bagian. 

Menurut Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana mobil Alphard tersebut ditabrak dari belakang kendaraan lain, kemudian terpental dan menghajar truk di depannya. Sehingga bagian depan mobil mengalami kerusakan cukup parah. 

Baca juga: Ahok Berimajinasi Jadi Presiden, Nilai Harta Berjalannya Bikin Kaget

Hanafi Rais Kecelakaan

“Toyota Alphard yang dikendarai Ferdian Yudha (sopir Hanafi Rais), tertabrak kendaraan lain dari arah belakang. Kemudian mobil itu terpental, dan menabrak lagi kendaraan berat truk,” ujarnya mengutip NTMC Polri.

Meski saat kecelakaan Hanafi sedang menumpangi Alphard berwarna putih yang diduga lansiran 2013-2014, namun berdasarkan laporan harta kekayaannya kepada negara, mobil berjenis Multi Purpose Vehicle itu tidak terdaftar.

Berdasarkan data yang dikantongi KPK, saat menjadi anggota DPR pada 2018, harta kekayaan Hanafi Rais mencapai Rp7,319 miliar. Dari angka tersebut, di dalam garasi rumahnya hanya ada 2 unit mobil dan satu unit sepeda motor.

Berita Terkait
hitlog-analytic