Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Kondisi Hanafi Rais Setelah Mengalami Kecelakaan

Hanafi Rais Kecelakaan
Sumber :

100kpj – Kabar tidak enak terdengar dari keluarga Amien Rais, Hanafi Rais anak dari Amien Rais mengalami kecelakaan beruntun di jalan tol Cikopo-Palimanan (Tol Cipali) KM 112.900, atau tepatnya di wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang di kendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat, menurut keterangan dari sopir betul korban Ahmad Hanafi Rais anaknya Amien Rais," ujar Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, kepada wartawan, Minggu 18 Oktober 2020.

Akibat kecelakaan tersebut, ada dua orang yang mengalami luka-luka, salahsatunya adalah putra Amien dan satu lagi korban bernama Ferdian. Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana menyebut, Hanafi Rais mengalami luka yang cukup berat, karena duduk dibangku penumpang bagian depan. Sedangkan soprinya, Ferdian Yudha Pratama mengalami luka ringan.

"Penumpangnya (Hanafi Rais) alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta," katanya seperti dilansir dari RRI, Minggu 18 Oktober.

Anaknya AMien Rais Kecelakaan

Lebih lanjut Iptu Karyana menjelaskan bahwa Hanafi Rais yang duduk dibangku depan, mengalami luka cukup berat. Sedangkan sopirnya, Ferdian Yudha Pratama luka sedang. "Penumpangnya alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta," terangnya.

Sementara itu Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional melalui Twitternya menyebutkan bahwa kondisi Hanafi terus membaik, dan bisa segara pulih, karena telah mendapatkan perawatan intensif. Zulkifli juga mengaku bahwa dia bersama timnya, terus memantau kondisinya Hanafi

Berita Terkait
hitlog-analytic