Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Ternyata Hanafi Rais Enggak Punya Toyota Alphard?

Mobil Hanafi Rais
Sumber :

100kpjHanafi Rais, putra sulung Amien Rais mengalami insiden kecelakaan beruntun di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan atau Tol Cipali Kilometer 112,900, tepatnya wilayah Cibogo Kabupaten Subang, Minggu 18 Oktober 2020, sekitar pukul 02.22 WIB.

Manurut Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, Awalnya, mobil yang dikemudikan oleh Ferdian Yudha Pratama dengan penumpang Hanafi Rais melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Namun, tiba-tiba mobil Toyota Alphard yang ditumpangi Hanafi Rais ada yang menabrak dari belakang hingga terpental.

“Mobil Toyota Alphard yang dikendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan lain dari arah belakang, kemudian mobil Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat truk,” beber Karyana.

Lebih lanjut Karyana menjelaskan bahwa, pengemudi mobil yang menabrak kendaraan Hanafi Rais langsung kabur. Selain itu, kendaraan berat truk yang tertabrak mobil Hanafi juga kabur. Namun, ia membantah kecelakaan yang dialami Hanafi Rais disebut tabrak lari.

Hanafi Rais Kecelakaan

“Bukan tabrak lari. Mobil beliau (Hanafi Rais) ditabrak dari belakang dan kendaraan beliau (Hanafi Rais) menabrak mobil truk di depan. Kendaraan yang menabrak beliau dari belakang kabur, dan truk yang ditabrak beliau juga kabur. Mungkin mobil truk besar ditabrak mobil kecil tidak terasa,” ujarnya.

Saat ini Ahmad Hanafi Rais menjalani perawatan bersama keluarga, "Sudah berada di Jakarta bersama keluarganya," Loyalis Amien Rais, Agung Mozin, dikutip dari RRI, Senin 19 Oktober 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic