Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW G310R Baru Resmi Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Skuter Matik

BMW G310R Baru
Sumber :

100kpj – Setelah dibicarakan sejak beberapa bulan terakhir, perusahaan otomotif asal Jerman, BMW akhirnya resmi meluncurkan G310R baru. Kendaraan dengan gaya naked itu mendapat penyegaran di sejumlah sektor, terutama pada mesin dan juga fitur.

Disitat dari Indianauto, Sabtu 10 Oktober 2020, secara keseluruhan tampilan BMW G310R baru masih sama dengan versi sebelumnya, yakni bertubuh telanjang dengan aksen mematah di beberapa bagian. Selain itu, rangkanya berjenis tralis atau tungkai-tungkai yang ‘memayungi’ bagian mesin.

Baca juga: Sempurnanya Ducati Scrambler 1100 Dark Pro

Sementara di bagian depan, pabrikan masih memertahankan desain kepala mungil dan meruncing. Namun, lampu yang mereka tanam sudah full-LED, sehingga pencahayaan yang dihasilkan jauh lebih terang. Sedang di bagian belakang, BMW G310R baru juga masih menggunakan ekor khas dengan dudukan yang meningkat di baris kedua.

Beralih ke ruang pacu, motor gagah tersebut menggunakan kapasitas mesin 313cc silinder tunggal dengan standar emisi bharat stage atau BS6 yang diklaim lebih ramah lingkungan. Pembekalan itu membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga maksimum 34 daya kuda dengan kecepatan puncak 143 kilometer per jam.

Berita Terkait
hitlog-analytic