Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemilik Moge BMW S 1000 RR Bisa Nangis Ketika Melihat Motor Ini

BMW S 1000 RR KW Super
Sumber :

100kpj – Motor gede alias moge seperti BMW S 1000 RR memang tak hanya sebuah alat transportasi yang bisa menunjang mobilitas, selain harganya yang selangit biasanya moge juga dapat memenuhi hasrat para pemiliknya.

Apalagi BMW S 1000 RR yang kapasitas mesinnya mencapai 1000cc bisa untuk memenuhi hasrat para bikers, yang doyan akan kecepatan. Kemampuan mesinnya yang buas serta teknologi juga fitur keselematannya yang mumpuni membuat moge tersebut menjadi lebih spesial.

Pasalnya moge kebanggaan dari BMW ini juga jadi jagoan pabrikan asal Jerman ini di ajang balapan motor produksi massal paling bergengsi di dunia, bertajuk World Superbike.

BMW S 1000 RR

Ada BMW S 1000 KW Super

China memang pantas diacungi jempol dalam hal meniru, Negeri Tirai Bambu ini berhasil membuat tiruan moge BMW S 1000 RR, namun kapasitas mesinnya yang lebih kecil dan tentu harganya yang berbeda jauh.

Mengutip dari MotoSaigon, motor KW Super BMW S 1000 RR itu adalah Moto S450RR. Dari segi tampilan, sekilas memang mirip dengan S 1000RR, terlebih dari pemilihan warna grafis yang terdapat pada bodi dan fairingnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic