Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seperti Ultah ABG, Peluncuran BMW S1000XR Disaksikan Artis Kondang

BMW S1000XR
Sumber :

100kpj – Virus corona berhasil membuat kebiasaan manusia jadi berubah, termasuk kebiasaan di dunia otomotif. Dimana prosesi launching sebuah produk dilakukan tanpa seremoni alias melalui digital.

Seperti BMW Motorrad Indonesia yang melakukan peluncuruan produk terbaru yaitu BMW S1000XR melalui live YouTube, konsep yang diusung mirip perayaan hari ulang tahun remaja alias ABG yang disaksikan secara digital.

Tapi istimewanya, pengenalan produk ke masyarakat di Indonesia ini disaksikan oleh artis top Indonesia, seperti Ariel Noah, dan Ferry Maryadi. Kedua artis ini memang dikenal punya hobi main motor. Apalagi Ariel, punya BMW R Nine T yang konon motor ini paling sering ia ajak jalan. Sepeda motor bertampang retro itu, sering ia gunakan untuk perjalanan membelah kota.  

BMW S1000XR

BMW S1000XR ini pertama kali diperkenalkan tahun lalu di EICMA 2019 oleh BMW Motorrad Global, BMW Motorrad Indonesia akhirnya resmi memboyong moge yang memiliki konsep sport touring satu ini yang diberi nama S1000XR. 

Dari segi body, terlihat motor ini besar, tinggi dan gagah, didukung dengan tampilan desain lampu depan/headlamp yang lebih futuristik, bermesin pengaturan sport dan pilihan warna yang menarik membuat moge satu ini layak disebut unik dan memiliki karakter tersendiri.

BMW S 1000 XR dibekali dengan mesin berkapasitas 999 cc tipe Water/oil-cooled 4-cylinder 4-stroke in-line engine yang diturunkan langsung dari saudaranya S1000RR generasi terbaru tanpa memakai teknologi shiftcam.

Berita Terkait
hitlog-analytic