Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Kendaraan Pasha Ungu yang Rambutnya Pirang Banyak Juga

Pasha Ungu
Sumber :

100kpj – Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, menjadi buah bibir karena penampilan barunya, mantan vokalis yang saat menjadi pejabat ini mengubah warna rambutnya dari hitam menjadi pirang.

Pasha pun tampak percaya diri saat menjalani aktivitasnya sebagai seorang Wakil Wali Kota dengan gaya rambut berwarna pirang. Hal itu terungkap dari unggahan Pasha ke Instagram pribadinya.

Pria berusia 40 tahun itu tampak mengunggah video yang menampilkan dirinya sedang menerima kunjungan dari anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur pada akun Instagram pribadinya

Pasha Ungu

“Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat2 saya anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan timur bapak Johan.. bapak syuaib.. bapak ma’ruf dan staf bapak Adi.. semoga betah dipalu dalam kunkernya ya.. jangan lupa mampir makan durian palu yang terkenal enak bangett.. semoga ini jadi berkah manfaat bagi kami masyarakat kota palu Sulawesi tengah,aminn..,” tulis Pasha sebagai caption dalam unggahan tersebut dikutip 100KPJ, Rabu, 29 Juli 2020.

Dalam video tersebut, Pasha Ungu terlihat mengenakan baju dinas yang warnanya hampir sama dengan warna rambut barunya tersebut. Penampilan baru Pasha itu pun tampak mendapat banyak respons positif dari warganet.

"Rambutnya mantul @pashaungu_vm dari pada mereka2 yg jaim tapi jahat (emoji ketawa)," tulis @dangmulyo89. Komentar tersebut pun dibalas oleh Pasha dengan singkat, "Nah," tulis Pasha yang seolah setuju dengan komentar nitizen tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic