Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaesang Bocorkan SIM Presiden Jokowi, Apa Isi Kolom Pekerjaannya?

Joko Widodo - Jokowi
Sumber :

100kpj – Berkedudukan sebagai orang nomor satu di Indonesia, membuat kita penasaran dengan barang pribadi Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Salah satunya, mengenai rupa serta isi Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya. Apakah sama seperti masyarakat pada umumnya, atau justru berbeda?

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, akhirnya menjawab pertanyaan tersebut. Baru-baru ini, ia mengunggah SIM sang presiden di akun media sosial pribadinya. Menariknya, jika diperhatikan, tak ada bedanya dengan SIM pada umumnya.

"Buat yang penasaran aja. Ini SIM ya gaes, bukan KTP,” tulisnya melalui akun @kaesangp di Twitter, Selasa 28 Juli 2020.

jokowi

Pada unggahan itu tertera keterangan tempat dan tanggal lahir, yakni Surakarta 21 Juni 1961, lalu postur badan yang mencapai 171 cm, serta yang paling membuat orang penasaran, yaitu kolom pekerjaan yang tertulis ‘Presiden Republik Indonesia’. Alhasil, banyak warganet bisa tidur nyenyak lantaran pertanyaannya selama ini telah terjawab.

Jokowi dan Kaesang Naik Motor Bareng

Kendati begitu, ada saja ‘pasukan’ online yang menanggapinya dengan canda dan terkesan nyeleneh. Salah satunya dari akun bernama @neugrand yang bertanya mengenai SIM Ibu Negara, Iriana Jokowi. Kira-kira, kata dia, apa isi kolom pekerjaannya?

Berita Terkait
hitlog-analytic