Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Malu, Sepeda Brompton Curian Kabarnya Dijual di Indonesia

Sepeda Brompton yang dicuri
Sumber :

100kpj – Di tengah tren bersepeda di Indonesia, ada kabar yang cukup memalukan. Sebab, kabarnya ada salah satu sepeda Brompton yang langka dan hasil curian di jual di sebuah situs jual-beli Indonesia pada akhir Juni ini.

Perusahaan Brompton Bicycle Inggris langsung mencari sepeda tersebut. Terlacak, sepeda itu ada di sebuah situs jual-beli Indonesia pada akhir Juni ini. Sontak kabar ini membuat heboh komunitas sepeda Brompton Indonesia.

Baca Juga:
BMW Motorrad Rilis F 900 R Harganya Bikin Sobat Misqueen Menjerit

Jadi Penantang Fortuner, Mobil Ini Lebih Murah dengan Fitur Melimpah

Sebab, sepeda curian itu adalah satu dari 1.000 sepeda yang khusus diproduksi Brompton untuk program "Wheels for Heroes" (WFH) dan seharusnya tidak diperjualbelikan.

Seperti dikutip dari surat Brompton untuk komunitas pemilik sepeda Brompton di Indonesia pada Sabtu 18 Juli 2020, Brompton Owner Group Indonesia (BOGI), Brompton Inggris mengatakan, iklan sepeda WFH yang teridentifikasi tersebut bukan dari penjual resminya di situs jual-beli.

"Kami hendak memberikan pengumuman bahwa sepeda yang diiklankan di Indonesia tersebut adalah sepeda curian dari seorang pekerja kesehatan di Inggris," tulis Brompton dalam surat tersebut, diwakili Senior Asia Marketing Executive Brompton, James Ku.

Berita Terkait
hitlog-analytic