Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harley-Davidson 'Milea Tak Mbleyer Meteng' Ditukar Pemiliknya

Harley-Davidson Fat Boy
Sumber :

100kpj – Harley-Davidson model Fat Boy tahun 2013 ini sempat viral, lantaran pemiliknya Dodit Mulyanto membuat video parodi yang membandingkan wajahnya dengan Dilan. Pasalnya Film Dilan 1991 memang sempat menghipnotis anak muda.

Sehingga membuat film tersebut menjadi tontonan yang heboh di kalangan anak muda. Jalan cerita yang menarik, serta beberapa artis ternama yang membintangi film ini membuat daya tarik tersendiri.

Namun buat anak motor pasti enggak asing dengan Honda CB 100 K-2 yang jadi tunggangan si Dilan yang ikonik banget. Makanya jika Dodit mengaku kalah ganteng jika dibandingkan dengan Dilan, tapi soal motor, Dodit berani bersaing dengan Dilan untuk mendapatkan Milea, "Milea tak mbleyeri meteng," ucapnya.

harley-davidson Dodit

Dalam channel YouTubenya Dodit yang juga seorang stand up comedy mengaku bahwa dia membeli, Harley-Davidson Fat Boy ini dengan harga Rp400 jutaan lebih."Motor ini ada surat-suratnya, ada STNK dan BPKB. Jadi bukan motor bodong, makanya harganya mahal," bebernya.

Dodit mengaku banyak sejarah yang terukir di motornya, seperti perjalanannya touring ke Bali, touring ke Kediri, pernah ke Probolinggo juga acara safety riding. "Uniknya motor ini belum pernah, aku bawa ke desaku di Blitar," bilang Dodit.

Baca juga: Ada Mobil Misterius di Garasinya Ayu Ting Ting, Netizen: Angkot

Berita Terkait
hitlog-analytic