Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Isi Garasi Ketua MPR Bikin Geleng-geleng Kepala

Bambang Soesatyo Ketua MPR RI
Sumber :

100kpjKetua MPR RI yakni Bambang Soesatyo akhir-akhir ini menjadi buah bibir di masyarakat, karena namanya disangkut pautkan dengan pemenang lelang motor listrik bertanda tangan Presiden Jokowi, yang tidak sanggup membayar lelang. Apalagi pria yang akrab dipanggil Bamsoet ini juga sebagai inisiator konser.

Bambang Soesatyo juga meminta pihak kepolisian khususnya Polda Jambi untuk membebaskan orang yang ditangkap terkait acara lelang dalam "Konser Amal Berbagi Kasih Bersama Bimbo" pada Minggu 17 Mei 2020.

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polda Jambi. Namun jika benar ada yang ditangkap terkait lelang acara Berbagi Kasih Bersama Bimbo, agar dilepas," ungkap Bambang Soesatyo, Kamis 20 Mei 2020.

 Bambang Soesatyo

Akhirnya pemenang lelang motor yang ada tanda tangan presiden Jokowi tersebut akhirnya berhasil diganti. Pihak yang memenangkan lelang motor itu adalah pria berusia berusia 19 tahun, dia adalah anak dari Hari Tanoe yakni Warren Tanoe.

Gara-gara hal tersebut, Bamsoet menjadi sorotan publik apalagi selain inisiator pria yang pernah menjabat bendahara Partai Golkar periode 2015-2016 ini juga meggemari dunia otomotif, dirinya aktif di salah satu klub motor besar di Indonesia, dan ternyata koleksi kendaraannya bikin geleng-geleng kepala.

Menurut data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara yang dilaporkan pada tahun 2019, isi garasi Bambang bisa dibilang komplit. Dari mulai mobil bernuansa elegan, sporty hingga macho dimiliki oleh pria yang memulai karir profesionalnya menjadi seorang wartawan.

Berita Terkait
hitlog-analytic