Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mahir Bagaikan Biker, UAS Pernah Jajal Tunggangi Berbagai Model Motor

Ustaz Abdul Somad naik Moge
Sumber :

100kpj – Selain dikenal berkat konten ceramahnya yang berani, Ustaz Abdul Somad atau UAS merupakan sosok yang dikenal berkat hobinya mengendarai sepeda motor. Bahkan, ia diketahui sudah mencoba tunggangan dari berbagai model yang ada.

Saat melakoni hobinya itu, UAS kerap membagikannya di akun Instagram pribadi. Misalnya, pada pertengahan tahun lalu, dirinya pernah mengendarai motor bebek berkelir merah bersama temannya di lintasan berpasir. Seperti biasanya, wajah sang ustaz nampak bahagia menikmati perjalanan di atas kendaraan roda dua.

ustaz abdul somad

Kemudian, saat berkendara di Padang Panjang, Sumatera Barat, pria 42 tahun itu juga kedapatan mengendarai motor bebek klasik berkelir putih-merah. Bersama jemaahnya, UAS membelah kerumunan jalan dengan tenang dan santai.

uas

Tak berhenti di situ, ia juga pernah menjajal skuter klasik asal Italia, Vespa, saat menuju lokasi dakwah di Masjid Cut Nyak Dien, Jakarta Pusat. Kala itu, penampilannya tak terlihat bagaikan penceramah umum. Ia mengenakan kaos hitam dengan lengan sambungan putih, kemudian helm yang dipakainya merupakan jenis retro yang nampak selaras dengan kendaraannya.

uas
Berita Terkait
hitlog-analytic