Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Nmax Jadi Sarang Tikus Usai Lama Tak Dipakai karena PSBB

Motor Yamaha NMAX parkir di rumah
Sumber :

100kpj –  Pemerintah membatasi pergerakan masyrakat guna menghindari penyebaran virus corona atau covid-19. Pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pun membuat banyak kendaraan terparkir lama di garasi.

Guna menghambat penyebaran virus corona, pemerintah meminta warganya untuk tetap berada di rumah. Beberapa perusahaan pun sudah menerapkan kerja dari rumah.

Baca Juga:
Video Polisi Kejar Begal, Ditembak-tembak Enggak Jatuh dari Motor

Seksinya Wika Salim Naik Moge Malah Kena Bully Netizen, Kok Bisa?

Hal yang sama juga diberlakukan pada kegiatan mengajar di sekolah yang diliburkan, agar siswa belajar dari rumah saja. Situasi tersebut membuat kendaraan takkan digunakan dan hanya terparkir saja.

Namun, bagi pemilik kendaraan jangan sampai tidak memperhatikan mobil atau motornya. Sebab bila tidak akan terjadi kejadian yang cukup mengejutkan.

Seperti dilansir dari akun Instagram @agoez-bandz4, sebuah Yamaha NMax karena lama tidak digunakan malah menjadi sarang tikus. Bukan cuma jadi tempat tinggal, namun skuter maxi produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ini (YIMM) itu juga jadi tempat berkembang biak hewan pengerat tersebut.

"Kelamaan lockdown NMAX buat sarang tikus...," tulis pemilik akun sebagai caption, yang dikutip 100KPJ pada Senin 20 April 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic