Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Ojol Kesulitan Tunda Cicilan, Mobil Rp114 Miliar Ronaldo

Cristiano Ronaldo dengan Bugatti Chiron
Sumber :

100kpj – Para driver ojek online ternyata masih kesulitan untuk bisa menunda cicilan kredit kepada pihak leasing. Berita itu juga yang mendapat perhatian banyak di 100KPJ pada Jumat 27 Maret 2020.

Ketua Asosiasi Driver Online (ADO) Wiwit Sudarsono mengungkapkan, cicilan kendaraan para anggotanya bulan ini harus tetap dibayarkan secara penuh.

Kemudian ada pada terpopuler di posisi kedua ada soal kecanggihan pesawat sukhoi SU-35, yang bisa menjadi rekomendasi bagi Menteri Pertahanan Prabowo. Selain itu, masih ada beberapa berita lainnya yang masih menarik untuk disimak.

1.Leasing Tak Mau Dengar Presiden, Ojol Kesulitan Tunda Bayar Cicilan

Sesuai amanat Presiden Joko Widodo, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah melonggarkan pembayaran cicilan kredit kendaraan bermotor selama satu tahun yang mengacu pada jangka waktu restrukturisasi. Pihak driver ojek dan taksi online menjadi sasaran penerima insentif kredit tersebut.

Tapi ternyata, pihak leasing mengaku belum mendapatkan pengumuman resmi stimulus ekonomi yang diinstruksikan Jokowi melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic