Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mesranya Andrea Dian Bersama Bimo Sebelum Terjangkit Virus Corona

Andrea Dian bersama Ganindra Bimo bersama motor BMW

100kpj – Virus corona atau covid-19 memang tidak mengenal profesi. Bahkan orang yang terlihat hidupnya sehat dapat terjangkit virus asal China tersebut. Seperti dialami artis peran Andrea Dian yang telah membuat sejumlah pihak terkejut.

Wanita cantik yang kerap muncul di layar kaca FTV itu secara gamblang menjelaskan bahwa dirinya telah dinyatakan postifi covid-19. Hal itu diketahui, setelah pemeriksaan beberapa kali pasca demam berdarah yang juga dialaminya.

“Awalnya aku demam tanggal 13 Maret dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didagnosis demam berdarah dan langsung opname,” tulis keterangannya di Instagram pribadinya.

Padahal jika melihat gaya hidupnya melaui media sosial, istri dari Ganindra Bimo itu salah satu artis yang rajin berolahraga dan memperhatikan pola makan demi postur tubuh yang profesional. Tapi ada salah satu hal yang membuat Dian rentan.

Wanita berusia 34 tahun itu memiliki autoimun, di mana kekebalan tubuhnya lemah dibandingkan orang pada umumnya. “Aku punya kondisi autoimun yang mana membuat aku punya tuntutan tertentu untuk menjaga kondisi imunku,” tuturnya.

Dalam kondisi tersebut, menjadi kesedihan bagi sang suami melihat istrinya yang diisolasi di salah satu rumah sakit. Mengingat pasangan selebritis tersebut kerap melakukan kegiatan bersama, menggunakan kendaraan kesayangannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic