Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mesranya Vanessa Angel dan Suami Saat Cuci Mobil sebelum Ditangkap

Vanessa Angel
Sumber :

100kpj – Kabar mengejutkan kembali datang dari artis cantik, Vanessa Angel. Wanita yang kerap tampil seksi tersebut baru saja diamankan pihak kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkoba bersama sang suami, Bibi Ardiansyah.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Lauheru.  “Benar, sudah kita amankan,” kata Audie kepada wartawan.

Baca Juga:
Waspada Penyebaran Virus Corona Melalui Helm Ojek Online

Mobil Baru Pesaing Avanza Dijual Rp133 Juta, Lebih Murah dari Calya



Vanessa dan Bibi ditangkap langsung dari kediamannya. Dari keterangan sementara, ada barang bukti berupa psikotropika yang disita.

“Barang Psikoptropika ya. Masih diproses,” ujar Audie.

Ini bukan kali pertama Vanessa berurusan dengan polisi. Sebelumnya, pesinetron yang tengah hamil tersebut ditangkap oleh Polda Jawa Timur pada 5 Januari 2019 lantaran diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Dalam kasus tersebut, dia ditetapkan sebagai saksi tapi usai dilakukan pengembangan diduga menyebarkan foto asusial dan dikenai UU ITE. Setelah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Vanessa Angel dijatuhi hukuman penjara lima bulan.

Romantisnya Vanessa dan Bibi

Sebelum ditangkap, Vanessa dan Bibi merupakan pasangan yang cukup mesra dan kerap dipamerkan di media sosial Instagram. Seperti ketika keduanya asyik mencuci bersama mobil kesayangannya.

Baca Juga:
Biar Enggak Ketipu, Ini Tarif Resmi Derek di Jalan Tol

Gegara Corona SUV Pesaing Honda HR-V dan Almaz Gagal Meluncur di RI

Kemesraan keduanya pun tampak terlihat jelas dalam video tersebut, Vanessa sekali-kali menyemprotkan air dari selang itu ke arah Bibi. Kegiatan itu pun dilakukan Vanessa sembari bernyanyi dangdut dan berjoget.


Terlihat, Vanessa sesekali menggoda suaminya tersebut. Kemudian, keduanya juga kerap naik motor bareng, dengan menggunakan vespa sprint. Terlihat sangat mesra, dengan sama-sama memakai kaus putih.

Berita Terkait
hitlog-analytic