Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seksinya Vanessa Saat Naik Motor Sebelum Diciduk Polisi karena Narkoba

Vanessa Angel bersama suaminya

100kpj – Aktris dan juga presenter Vanessa Angel diamankan Polres Jakarta Barat bersama suaminya Bibi atau Febri Ardiansyah. Mereka diciduk karena penyalahgunaan narkoba, dengan ditemukan barang bukti puluhan butir psikotropika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, telah diamankan tiga orang yang bernisiial VA (Vanessa Angel), FA (Febri Ardiansyah) dan CL di Jalan Diamond, Serengseng Jakarta Barat pada Senin 16 Maret 2020.

β€œTim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kemarin malam, mengamankan 20 butir psikotropika yang diduga milik ketiga orang tersebut,” ujarnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 17 Maret 2020.

Sebelumnya pada 2019 Vanessa ditahan di Rumah Tanahan Kelas I Surabaya kasus portitusi online. Artis berambut bondol itu ditahan atas kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila.

Kemudian Vanessa bebas dari penjara 30 Juni 2019. Menjelang pergantian tahun namanya kembali mencuat. Sebab artis yang sering muncul di FTV tersebut diam-diam menikah dengan Febri Ardiansyah yang diresmikan pada 11 Januari 2020.

Sebelum menggelar resepsi di Bali, Vanessa dan sang suami sempat meluangkan waktu untuk berkeliling Pulau Dewata menunggangi skuter matik Honda BeAT. Keduanya nampak mesra lantaran sama-sama menggunakan pakaian bermotif macan.

Berita Terkait
hitlog-analytic