Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Menikah, Ternyata Cuma Ini Harta Berjalan Suami Vanessa Angel

Sosok suami Vanessa Angel

100kpj – Menjelang akhir 2019, artis Vanessa Angel menjadi buah bibir masyarakat. Lantaran Vanessa diam-diam melepas masa lajangnya dengan pria yang dipilihnya, namun saat itu sosok suami yang menikahi dirinya itu belum diungkapkan ke publik.

Banyak dugaan bahwa mempelai pria Vanessa adalah Ichsan Munthe, padahal hal tersebut salah dan pernah dibantah oleh Ichsan. Kini mantan pacar Dwi Andhika itu secara terang-terangan mengungkap pria yang telah mempersuntingnya.

Ya, sang kekasih yang dimaksud adalah Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi. Wanita berambut bondol tersebut mengunggah beberapa foto bersama suami barunya tersebut di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

“Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mengesahkan pernikahan kami. Terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas. Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan,” tulis status @vanessaangelofficial.

Setelah terungkap, pertanyaan besar muncul. Siapa sebenarnya Febri Ardiansyah?

Pria yang akrab disapa Bibi itu adalah pebisnis yang tergabung dalam HPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) di mana salah satu anggotanya adalah mantan Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno. Bidang usaha yang dimilikinya juga cukup banyak.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ichsan Munthe sahabat Vanessa yang juga sempat digosipkan sebagai sosk suaminya. “Banyak usahnya, salah satunya ya sama kaya saya bidang kontruksi,” ujarnya baru-baru ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic