Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tanpa Sarung dan Peci, Begini Gaya Ma'ruf Amin Dandan ala Biker

Wakil Presiden Indonesia, Ma'ruf Amin
Sumber :

100kpj – Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin, tampil tak biasanya saat membuka Riding Kebangsaan dan Grand Final Cerdas Cermat Empat Pilar MPR, di Kompleks MPR, Jakarta, Minggu 23 Februari 2020. Tanpa sarung dan peci yang jadi khasnya, Ma'ruf Amin tampil beda dengan bergaya ala anak motor.

Ma'ruf Amin mengungkapkan baru pertama kalinya berdandan dengan memakai rompi khas anak motor. Namun, dia rela melakukannya demi Pancasila.

Baca Juga:
Seperti di China, Motor Mau Dilarang Lewat Jalan Raya Kecuali di Atas 250cc

Ditilang karena Masuk Jalur Cepat, Pemotor: Saya Memang Cepat

Rossi dan Marquez Jeblok, Quartararo Kuasai Hari ke-2 Tes MotoGP Qatar

Fakta Menarik Balapan Formula E di Jakarta dalam Angka


"Ini pertama kali dalam hidup saya mengenakan rompi khas anak motor. Ini demi Pancasila, demi Empat Pilar MPR, demi para bikers Indonesia," ujar Ma'ruf Amin, seperti dilansir VIVAnews.



Wakil Ketua MPR, Bambang Soesatyo, memberikan pujiannya kepada Ma'ruf Amin yang rela tampil beda. Menurutnya, di balik stigma konservatif yang sering dilekatkan kepada Ma'ruf Amin, jauh di balik jiwanya juga ada gelora muda yang bisa dikobarkan.

"Pak Ma'ruf sangat keren sekali. Tampil muda, tak kalah dengan milenial maupun para bikers. Jika tak ada Paspamres disekelilingnya, orang pasti menyangka beliau betul-betul anak motor. Apalagi melihatnya menggeber gas motor, Pak Ma'ruf sangat cocok menjadi anggota keluarga besar bikers Motor Besar Indonesia (MBI)," ucapnya.

Politikus asal Golkar ini menilai sebagai Ketua Dewan Pembina MBI, Ma'ruf Amin merupakan sosok yang bisa beradaptasi dengan berbagai kalangan masyarakat. Terlebih, Ma'ruf Amin dikenal sebagai wapres yang bisa menjadi teladan dan penyejuk akan kemajemukan bangsa Indonesia merupakan rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

"Jika Pak Ma'ruf saja mau menjadi bagian dari bikers, maka bikers pun harus mau membantu menyukseskan berbagai agenda pembangunan pemerintahan Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Kerja keras pemerintah perlu diiringi dukungan seluruh rakyat, termasuk para bikers," kata pria yang akrab disapa Bamsoet ini.
Berita Terkait
hitlog-analytic