Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ma'ruf Amin Punya 2 Mobil Mewah, Mobil Anaknya Kurang Rp100 Juta

Ma'aruf Amin dan Siti Nur Azizah
Sumber :

100kpjSiti Nur Azizah menjadi sorotan publik, setelah dirinya mendaftar resmi dalam pemilihan daerah di Tangerang Selatan. Selain itu, yang menjadi sorotan lainnya adalah bahwa dia adalah putri dari Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'aruf Amin.

Dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Tangerang Selatan 2020 ini, Nur Azizah maju dengan didampingi oleh Ruhamanben sebagai Wakil Wali Kota, yang juga diusung oleh Partai Demokrat, PKS dan PKB. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan, sudah selesai melakukan pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada 2020. Putri dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah dengan pasangannya Ruhamaben dapat nomor urut 2. Pengundian nomor urut ini usai rapat pleno, Kamis, 24 September 2020 lalu.

Siti Nur Azizah Putriya Ma ruf Amin

Profil Anaknya Ma'ruf Amin

Dilansir dari official websitenya, Siti Nur Azizah ini lahir Jakarta, pada tanggal 05 September 1972. Lulus kuliah tahun 1995, dirinya langsung bekerja sebagai dosen di STAI Salahudin Al Ayubi Jakarta Utara, hingga saat ini Siti yang telah meraih gelar Doktor masih menjadi dosen di STAI Salahudin Al Ayubi.

Selai jadi dosen, Siti juga diangkat jadi PNS para tahun 2004. dan bekerja sebagai Staff Panitera Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, kemudian menjadi Staf Sub Direktorat Pembinaan Produk Halal di Ditjen Bimas Islam dan Penyelenggaraan Haji Kementerian Agama.

Berita Terkait
hitlog-analytic