Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sah! Segini Harga NMAX Versi ABS Connected Terbaru, Cuma Naik Dikit

Yamaha NMAX TERBARU
Sumber :

100kpj – Setelah pada beberapa minggu lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM mengumumkan harga All New NMAX versi standar, kini giliran versi ABS Connected yang mendapat kepastian harga. Pabrikan berlogo garpu tala itu menjualnya seharga Rp33,7 juta, on the road Jakarta.

Harga tersebut tentu di luar dugaan banyak pihak. Sebab, dibandingkan versi ABS terdahulu, kenaikannya hanya berada di angka Rp1,7 juta saja. Padahal, motor itu telah dibekali beragam fitur kekinian yang belum banyak dimiliki skuter bongsor di kelasnya.

Baca juga: Bedah Rangka Yamaha Nmax Terbaru, Beda Jauh dengan Model Lama

"All New NMAX ABS Connected menjadi produk unggulan kami dengan teknologi Y-connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai di Indonesia," ujar President Director & CEO PT YIMM, Minoru Morimoto di Tangerang.

Yamaha NMAX TERBARU

Sekadar diketahui, Y-Connect merupakan fitur yang memungkinkan pemiliknya menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui teknologi CCU atau communication control unit. Sehingga, sang pemilik bisa memantau lokasi parkir, melihat notifikasi pesan dan panggilan, serta informasi seputar kondisi kendaraan.

Baca juga: Daftar Motor Baru Yamaha yang Siap Meluncur Sepanjang 2020

Berita Terkait
hitlog-analytic