Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Motor Baru Yamaha yang Siap Meluncur Sepanjang 2020

Motor terbaru Yamaha.
Sumber :
Ist

100kpj – Yamaha sedang bersiap untuk meluncurkan empat model baru di 2020. Pengumuman resmi ini disampaikan Yamaha di Thailand. Rencananya keempat motor ini akan diperkenalkan di sana tak lama lagi.

Menurut pernyataan Pongsathorn Auamongkolchai, Wakil Presiden Eksekutif Thai Yamaha Motor Co., Ltd, keempat model baru ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan mereka.

"Kami memiliki rencana strategis untuk pengembangan produk baru tahun ini, ada empat model yang akan kami rilis," katanya seperti dikutip GreatBiker, Selasa 4 Februari 2020.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, salah satu motor yang akan melakukan debut di sana adalah NMAX terbaru. Motor ini perdana meluncur di Indonesia. Setelah tayang di Tanah Air, ternyata akan menyapa Thailand.

Model selanjutnya yang memiliki kemungkinan akan dirilis selanjutnya adalah All New Yamaha MT-03 dalam gaya Negate. Motor ini merupakan kuda besi yang masuk dalam jajaran keluarga MT lain. Sederet perubahan yang akan dilakukan, salah satunya berkutat pada lampu LED kembar ganda. Desainnya juga digadang-gadang bakal lebih kompak, ringan, dan sangat modern.

Model berikutnya adalah All New Yamaha WR155 R, sebuah motor trendi dari Yamaha di kelas 155cc yang telah menerima banyak perhatian dari sepeda motorcross saat ini.

Moor ini hadir dengan suspensi depan 41 mm dan panjang hingga 899,1 mm. Berkat kaki-kaki gagah, jalanan keriting bakal mudah dilalui. Terlebih dengan rangka model semi double cradle yang ringan namun kuat.

Dan yang terakhir adalah, All New Yamaha XSR300. Motor sport ini adalah kakaknya XSR155. Diharapkan keempat motor ini akan menjadi salah satu tunggal punggung penjualan Yamaha ke depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic