Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jessica Iskandar Beli Moge Triumph Pakai Uang Rp2 Ribuan

Jessica Iskandar
Sumber :

100kpj – Sepeda motor kelas premium memang menjadi pilihan bagi mereka yang sudah banyak duit. Seperti Jessica Iskandar, yang mau membeli sepeda motor untuk kekasihnya, Richard Kyle.

Dikutip dari laman YouTube miliknya, Senin 20 Januari 2020, Jedar datang ke sebuah showroom motor gede atau moge. Ia berniat membeli motor yang selama ini disukai oleh Kyle, yakni Triumph Speed Triple. Karyawan showroom itu kemudian menunjukkan motor yang telah dipesan sebelumnya.

Baca Juga:
Video BMW Kebut-kebutan di Slipi yang Berujung Kecelakaan

Yamaha Tak Cemas dengan Kehadiran All New Honda BeAT

“Ini Triumph Speed Triple 675. Motor ini pernah dipakai Tom Cruise di film Mission Impossible,” ujar karyawan itu.

Jedar kemudian melihat dari dekat, sembari mencoba naik di jok motor bermesin tiga silinder dan memiliki kapasitas 675cc itu.

Jessica Iskandar


“Aku ceritanya mau cari hadiah buat doi, soalnya dia kan orang spesial. Ini motor yang Richard suka. Jarang-jarang aku kasih hadiah mahal. Boleh cek suaranya dong,” tutur Jedar sembari duduk di atas jok.

Raut Jedar berubah, ketika mendengar harga yang ditawarkan untuk motor tersebut. Bahkan, ia menuduh showroom sengaja memasang harga mahal, gara-gara calon pembelinya adalah artis.

“Harganya jangan gitu dong. Kayaknya bercanda ya, gara-gara lihat aku artis, dimahalin,” kata Jedar.

Keduanya kemudian terlibat negosiasi, yang berjalan cukup alot. Bahkan, Jedar sempat kembali masuk ke dalam mobilnya. Nego kemudian dilanjutkan dari dalam mobil.

Baca Juga:
Bikin Pusing Lihat Harga Sewa Motor MotoGP dan Dana per Tahunnya

Setelah sepakat, kemudian Jedar membawa uang tunai yang sudah disiapkan di dalam tas besar. Ternyata, ia memiliki kejutan untuk showroom itu.

Uang yang ia bawa ternyata recehan, yakni dalam pecahan Rp2.000, Rp5.000 dan Rp10.000. Alhasil, para karyawan showroom pun pusing, sebab bagaimana caranya menghitung semua uang itu dalam waktu singkat.

 

 

Berita Terkait
hitlog-analytic