Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Tak Cemas dengan Kehadiran All New Honda BeAT

Yamaha Mio M3 125.
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini meluncurkan All New Honda Beat. Yamaha pun mengaku tak cemas dengan kehadiran Honda Beat terbaru tersebut, dan masih tetap percaya diri dengan Mio andalannya.

Honda Beat 2020 ini tampil lebih agresif dibandingkan model lawas. Tak hanya itu, Beat juga akan menggendong fitur-fitur kekinian.

Baca Juga:
Aturan STNK Mati 2 Tahun Kendaraan Jadi Bodong Sudah Berlaku

Kisah Mistis 5 Mobil yang Menyeramkan dan Penuh Kutukan

Catat! Ini Jadwal Lengkap Tes Pramusim MotoGP 2020

Honda Tiger Generasi Terbaru Sedang Dipersiapkan

Mulai dari socket charger, pembuka jok berada di kunci kontak, bagasi 12 liter dan mesin maupun sasis baru. Anton Widiantoro Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengaku masih tetap pede dengan Yamaha Mio yang selama ini jadi rival Honda Beat di segmen entry level.

All New Honda BeAT


"Kami tetap pede dengan model saat ini. Tidak semua ingin irit tapi juga memikirkan pemakaian dalam setahun, maintanance," ujar Anton kepada wartawan.

Terlebih, menurutnya para pembeli sekarang sudah mulai cerdas dalam menentukan motor pilihannya.  Ia menyakini mesin 125cc bluecore masih cukup bagus, dan permintaannya pun masih tinggi.

"Mio permintaannya juga masih banyak kok. Saya catat saja dulu untuk charger di Mio. Kalau memang konsumen menginginkan dan banyak yang minta kenapa tidak kita pikirkan kedepan," katanya.

"Kita selalu survei. Intinya jangan sampai kita berikan fitur terbaru malah harganya naik, kan enggak ada juga artinya buat konsumen," lanjutnya.

Sedangkan, All New Honda Beat sendiri masih menggendong mesin 110cc dengan model long stroke yang memberikan torsi yang besar. "Kami tidak khawatir. Tren orang kan ingin berkembang," tambahnya di acara Yamaha Customaxi.

Yamaha Mio M3


Yamaha Mio M3 telah berusia diatas 5 tahun yang hadir pada 2014. Selama itu, Yamaha menghadirkan varian baru Mio S dengan desain lampu depan LED dan dek depan model baru.

Pada 2018, Mio M3 juga mendapatkan fitut baru Start Stop System dimana mesin akan mati jika berhenti lama dan cukup tarik gas mesin menyala namun dengan desain bodi tak berubah.
Berita Terkait
hitlog-analytic