Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gagal Nikah, 2 Artis Cantik Ini Rela Belikan Moge Mahal Untuk Pacarnya

Dua artis cantik yang pernah dibegoin cowok kasih hadiah moge

100kpj – Membuat senang pacar menjadi impian semua orang, namun tidak melulu pria yang memberikan sebuah hadiah, atau kejutan untuk kekasihnya. Bahkan wanita juga kerap memberikan hal yang berharga untuk pasangannya.

Seperti yang dilakukan Jessica Iskandar, dan Amanda Manopo. Diketahui, kedua artis cantik itu rela merogoh kocek dalam untuk membuat pacarnya senang, salah satunya membelikan motor bsar alias moge seharga ratusan juta rupiah.

Pada 2020, Jessica Iskandar pernah memberikan Triumph Speed Triple, untuk kekasihnya Richard Kyle. Namun ujung-ujungnya mereka putus, dan gagal menikah sekitar Juli tahun lalu. 

Disitat dari saluran Youtube Jessica Iskandar, wanita 32 tahun itu sempat mendatangi showroom roda dua di bilangan Jakarta. Kala itu, Jedar panggilan akrabnya hendak menghadiahi motor yang telah lama diidam-idamkan Richard.

 “Aku ceritanya mau cari hadiah buat doi (Richard), soalnya dia kan orang spesial. Ini motor yang Richard suka. Jarang-jarang aku kasih hadiah mahal. Boleh cek suaranya dong,” tutur Jedar sembari duduk di atas jok motor.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Berita Terkait
hitlog-analytic